Post yang pertama

yaah,, Assalamu'alaikum para bloggers,, salam sejahtera,, (maaf kata sambutan awal yg sangat monoton),,
saya belum ahli dibidang edit pengeditan,, karena saya sekolah dijurusan automotif mobil bensin,, bisa bayangin itu jauhnya 2 bidang bagai "metal vs dugem" (maaf blum ijin kakak'' Project Pop),,
Tapi dalam blog ini saya akan mencurahkan hasil iseng pengeditan saya,,saya akan muntahkan hasil editan saya,, seadanya,, boleh koment, berupa cacian, makian, umpatan dll,, atau mungkin ada yg mlempar kacang, juga dperbolehkan,,
Maaf bila saya banyak bacot berupa ketikan yang membingungkan anda,,,,
Langsung saja,, kejedooot,,,--1


 ini tutorialnya>>


Comments

  1. I don't know what I want to say..
    but it's make me smile with youre photos.
    and laugh..sometimes..
    make youre creativity again..
    express youre action ..


    ganbatte!!ヘ(^_^ヘ)(ノ^_^)ノ

    ReplyDelete
  2. Aq terima muntahan foto hasil editan km.
    Hmm.. I think it's so creative n i wanna learn to u ;)
    tambahin lg postinganmu..!

    ReplyDelete
  3. wah, terlihat seperti asli ya gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahag,, biasa aja gan,,

      gmna ni gan,, aku bisa diajarin gak ??
      plissss,, anak kuliahan yg lagi bokek ni saya gan,, !! hehe

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. GAN AGAN , ,SAya Cuma koment ini saja , Terimakasih Sudah Melihat Koment Saya

    ReplyDelete

Post a Comment