Kupu-kupu dalam bonyok Ku

Assalamu'alaikum,, salam sejahtera semuanyaa,,

hai hai haiiiii,,yo yo yooooooooo,, yooomaa,, (maaf bila Ane heboh sendiri),, karena dalam kesempatan kali ini Ane mau post gambar editan amatir Ane yang ketiga,,
diharapkan dengan rilisnya gambar ini, tidak menimbulkan gejala demam, flu, beri-beri, dan lain lain,,

Editan kali ini mempunyai arti tentang perhatian, bahwa disaat Aku jatuh tersungkur bonyok akan luka dunia, ternyata masih ada Mereka yang setia berdiri disampingku, yang Ku lambangkan dengan Kupu-kupuu, Mereka beri Ku semangat, agar Aku mampu berdiri seperti lagunya mbak Rossa ("Tegar"),,  ^_

Jika setelah melihat editan ini anda merasa gejala seperti yang Saya sebutkan tadi diatas, maka Saya sarankan hubungi dokter,,
thank's,, see you all on next page
Wassalam,,,,,,,,,,,,,,,,,to be continued,,,,,,,,,,,,,,,,,,------->>

Comments