Refleksi 2 Sifat dalam Tubuh ini

Assalam'alaikum,, Salam sejahtera,,
Post yang ke 5,, hmmm dah genap ya,,,(5 itu pas atau Genap ya ??)

"Don't judge the Book from it's cover",, layak nya ungkapan ini lumayan cocok buat lukiskan apa yang Saya post kan ini,,, yah banyak maksud dari ungkapan diatas dan yang tersirat dari gambar amatir Saya dibawah ini,, Saya membuat Saya sendiri yang menjadi korban editan Saya (ke 5 post sebelumnya juga Saya kan) hmmm,,
Tiada yang tahu kerasnya batu karang di hati dan tubuh yang tenang !! dan tiada yang kita tahu orang yang kita remehkan, bisa saja membalikkan pendirian kita tentangnya !!
Oke,, Saya Selingkan gambarnya saja,, daripada banyak bacot !! cek it tottt



walaupun mungkin dari luar terlihat kayak teroris,, namun hati ini Agamis,,
''hargai sesama,, hormati sesama, hidup akan indah Bersama-sama,, !!''

Salam Ketemu Lagi !!

Comments